The Legend Trio Macan - Trailler

Producer : Ardiansyah Solaiman
Sutradara : Billy Christian
Penulis : Toha Essa
Produksi : Radical Picture

Sinopsis :

Seratus tahun silam, di sebuah kampung Cina Peranakan, teritori Hindia Belanda. Alkisah tiga amoy bahenol yang sepak terjangnya tersohor seantero negeri. Beginilah awal kisah mereka.

Bu Beng Chot adalah ketua dari sebuah perguruan maut yang sangat ditakuti. Bayangkan, hanya dengan totokan satu jari saja ia mampu memecah cangkang biji kenari hingga remuk.

Kelemahannya hanya satu, tinggi badannya. Konon, menurut seorang suhu, kutukan cebol A Chot hanya dapat dihilangkan dengan mengawini perawan yang memiliki tanda lahir khusus, sebelum malam Imlek tahun itu.

A Chot menemukan Iva (Trio Macan) perawan dengan tanda lahir yang harus ia kawini untuk mengakhiri kutukan cebolnya. Sayang, Iva sebetulnya diam diam sudah menjalin kasih dengan A Yang, pegawai rendahan ayahnya yang lugu dan miskin. Di malam mereka merencanakan kawin lari, A Chot datang untuk menagih hutang pada ayah Iva. Akhinya, untuk menebus hutang sang ayah, Iva rela mengorbankan diri dan kawin dengan A Chot.

Setelah menegak berbagai ramuan Cina, A Chot penuh semangat di malam pertama nya bersama Iva, namun ketika ia masuk ke kamar pengantin, betapa terperanjatnya A Chot. Iva sudah kabur!

Murid murid perguruan pun memburu Iva yang lari bersama kekasihnya dan pertikaian pun tak terelakan. A Yang yang tangguh ternyata tak sanggup menghadapi A Liong, Kakak Tertua yang langsung diimport dari Beijing dan belum bisa bahasa Indonesia. Akhirnya Iva lebih memilih untuk terjun bebas dari tepi jurang ketimbang harus di bawa pulang dan kawin dengan A Chot. Sementara A Yang, yang belum mati, dijadikan tawanan mereka.

Antara hidup dan mati, Iva ditolong oleh Lia dan Chaca (Trio Macan). Ia dibawa pulang ke tempat mereka tinggal dan bekerja, sebuah rumah hiburan “Madam Nyong’s Health Spa”. Sementara Iva bersembunyi disana, ia dilatih untuk menjadi seorang Lady Escort yang memikat, namun mematikan!

Pokoknya Iva berjanji untuk menjaga kesuciannya demi A Yang seorang. Bersama Lia dan Chaca, Iva menggunakan Kung Fu-nya untuk menolong yang lemah dan melindungi dirinya dari tangan-tangan jahil pria hidung belang, pengunjung rumah hiburan. Legenda Trio Macan pun dimulai.

Malam Imlek semakin dekat. A Chot pun terancam akan hidup cebol selamanya jika ia tidak berhasil menemukan dan mengawini Iva. Sementara itu, persembunyian Iva pun terbongkar ketika ia berpapasan dengan A Yang, kekasihnya yang sudah dihipnotis oleh A Chot sampai hilang ingatan dan lupa sama Iva!

Demi menyelamatkan ayah dan kekasihnya, Iva dibantu Lia dan Chacha, pun harus menghadapi A Chot dan jari jari sakti perguruan Biji Maut.
Share this video :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kaca Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger